Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Februari 16

PPKM Level 3, Bioskop di Bandar Lampung Ditutup Sementara Yaa, Warga: Ya, Nggak Bisa Nonton Deh

 


Setelah ditetapkannya Kota Bandar Lampung berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 (tiga), sejumlah sektor usaha pun harus ditutup, salah satunya adalah bioskop. 


Berdasarkan pantauan infokyai di Mall Boemi Kedatan (MBK) tidak ada seorang pun orang terlihat di depan pintu masuk Cinema XXI.


Namun ada juga yang melintas di depan Cinema XXI pun langsung pergi kembali, karena melihat di pintu kaca Cinema XXI, terpasang pengumuman bahwasanya untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 atau Corona.


"Bioskop Boemi Kedaton XXI, mulai Rabu, 16 Februari 2022 DITUTUP Sementara untuk Umum (Tidak Operasional), sampai dengan Senin, 28 Februari 2022," tulis Management Boemi Kedaton XXI.


Sementara, warga yang melintas di lokasi XXI mengaku sudah hal yang biasa dan perlu dimengerti, jika sudah masuk PPKM Level 3.


"Yaa, gak bisa nonton deh, sudah biasa ini mah, kalau udah PPKM Level 3, ya ngertiin aja deh, kalau udah begini hanya bisa mengikuti aja, apa kebijakan Pemerintah ya," kata Maul, saat diwawancarai oleh infokyai, Rabu, (16/2/2022).


Perlu diketahui, ada lima daerah di Lampung yang masuk PPKM Level 3, yakni Lampung Utara, Lampung Timur, Way Kanan, Pesawaran dan Kota Bandar Lampung. (F)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments