Breaking News

Piala E-Sports Indonesia (ESI) di Lampung Tengah Sukses Digelar, Harapkan Lahir Bibit Atlet Unggul


Piala E-Sports Indonesia (ESI) di Lampung Tengah Sukses Digelar, Harapkan Lahir Bibit Atlet Unggul


Piala Elektronik Sports Indonesia (ESI) di Lampung Tengah Kesatu Tahun 2022 sukses digelar. Acara ini, berlangsung mulai tanggal 05 s.d 06 Februari 2022 di Ballroom Hotel BBC Lampung Tengah. 

.

.

Perlombaan ini, diikuti ratusan peserta ini, terdiri dari 4 diviisi yaitu, PES 2021, Mobile Lagend, Free Fire dan PUBG. Selain itu juga, acara tersebut dihadiri Oleh Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Tengah yaitu Ngatino selaku Wakil Ketua 1 dan Muklis selaku Bidang perencanaan dan anggaran. 

.

.

Dalam perlombaan yang baru pertama kali digelar oleh ESI Lampung Tengah. "Kami sangat bahagia karena kami sekarang sudah ada wadahnya, sehingga saat ini kami kalau mau lomba itu sudah enak sudah ada yang memperhatikan dan memberikan dukungan kepada kami apalagi hadiahnya Besar lagi tahun ini." ujar Wahyu Ismail salah satu peserta.

.

.

Menurut Ketua ESI Lamteng Dani Satria sebut bahwa Hadirnya ESI Lampung Tengah ini memberikan ruang dan tempat kepada para gamers supaya mereka tetap terkoordinir dan bisa dibina.

.

.

"Karena nanti yang menang akan kami daftarkan di perlombaan ESI Piala Gubernur Lampung Tahun 2022. Selain lomba Piala Gubernur, kami juga persiapkan para gamers untuk berloma di Perprov dan PON kedepannya, kami harapkan dengan adanya lomba ini lahir bibit atlet unggul dari Lamteng "Ujar Dani Satria

.

.

Sementara Ngatino selaku Wakil Ketua 1 KONI Lampung Tengah menyebutkan bahwa ESI ini adalah organisasi yang besar dan bagus bagi para gamers yang ada di Lampung Tengah. "Tentunya kedepan ESI ini juga menjadi prioritas untuk bisa kita bina supaya bisa mengharumkan Lampung Tengah kedepannya," Ujarnya (fp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung