Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 12

Operasi Pasar Murah Bahan Pokok di Pasar kangkung, Disambut Baik, Warga mengaku Senang Terbantu


Operasi Pasar Murah Bahan Pokok di Pasar kangkung, Disambut Baik, Warga mengaku Senang Terbantu


Operasi pasar murah bahan pokok yang digelar di Pasar Kangkung, Bandar Lampung, pada Sabtu, (12/2/22), siang disambut baik oleh warga.

.

.

Kegiatan operasi pasar murah ini, merupakan program Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Lampung, supayaa membantu warga dalam mencari bahan pokok (bapok), yang harga terjangkau seperti minyak 14K/L.

.

.

Berdasarkan pantauan info kyai di lokasi, terlihat warga masyarakat antusias menyambut adanya giat operasi pasar murah ini, bahkan hanya hitungan beberapa menit saja, minyak goreng kemasan di lokasi, diserbu masyarakat.

.

.

"Terima kasih ada barang murah, soalnya kalau ada barang murah jika di pasar susah carinya," kata Bu Dina, salah satu pembeli.

.

.

Sementara itu, Bu Mastia ngaku kegiatan operasi pasar murah di  Pasar Kangkung ini bagus dan membuat warga menjadi mudah mencari bahan pokok, terutama minyak goreng.

.

.

"Bagus, rakyat kecil senang karena harga-harganya beda dengan yang di toko-toko ya. Kalau bisa harga di toko-toko murah seperti di pasar, supaya gak ngantre ya," kata Bu Mastia.

.

.

Terpisah dari itu, warga lainnnya Bang Robi mengaku senang ada giat operasi pasar ini. "Bagus, sangat membantu warga sekitar, karena harganya murah ya dan beda sama di toko, harapan semakin maju dan ditingkatkan lagi, kalau bisa diadakan sebulan 2 (dua) kali," kata Bang Robi. (Fk/m)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments