Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Februari 8

Mudahkan Masyarakat, Polresta Bandar Lampung Gelar Pelayanan SKCK, SIM, Vaksin di Pantai Tiska



Mudahkan masyarakat, Polresta Bandar Lampung gelar kegiatan pelayanan PRESISI yaitu seperti perpanjangan SIM, SKCK Jak Nuwo, sidik jari, Vaksinasi, dan pelayanan kesehatan gratis.


Kegiatan kali ini, di lakukan di Taman Indah Pantai Tiska, Kel. Srengsem, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, pada Selasa, (8/1/2022), pagi.


Kegiatan ini muncul berawal dari aspirasi masyarakat yang ingin pelayanan kepolisian hadir di kelurahan. "Aspirasi-aspirasi ini tentunya dihimpun oleh Bhabin, kemudian dilaporkan ke kami, hal ini tentunya kita tindak lanjut dengan pelayanan presisi," kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Ino Harianto,S.IK.


Menurutnya, kegiatan presisi sudah dijadwalkan dalam seminggu 2 (dua) kali kegiatan, namun tempat lokasinya akan berubah-ubah. Dalam kegiatan ini, juga melakukan penyuluhan tentang narkoba, radikalisme, tertib berlalu lintas, kemudian juga menjelaskan bagaimana kejahatan terhadap anak-anak dibawah umur. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar lebih waspada.


"Nah, ini terus kami lakukan, setidaknya kami sudah menindaklanjuti apa yang menjadi arahan-arahan dari pimpinan kami, turun dengarkan aspirasi masyarakat, diserap dan ditindaklanjuti, ini sudah kami lakukan," ujar Kapolres.


Sambungnya, "InSyaaAllah yaa, kegiatan ini, sangat bermanfaat, terlihat dari antusias warga yang datang,"


Sementara itu, Camat Panjang, M Supriyadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Polresta Bandar Lampung yang telah mengadakan pelayanan presisi di wilayah kecamatan Panjang.


"Ini sangat membantu masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM, membuat SKCK, Vaksin dan lain sebagainya, mudah-mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan," kata Camat.


Kemudian Warga, Wahyu yang ingin melakukan perpanjangan SIM mengaku senang dengan pelayanan kepolisian yang dapat hadir ditengah masyarakat.


"Saya rasa progam ini bagus, karena dapat mempermudah masyarakat untuk perpanjangan SIM, jadi warga gak perlu jauh-jauh datang ke Polresta," kata ia (Tm).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments