Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 13

Modus Anter Paket Disuruh Boss, Pas Karyawan Toko Mau Telepon Bosnya, Malah Panik Terus Kabur

 



Waspada nih, buat para karyawan toko atau usaha lainnya, dengann modus disuruh boss kirim pakett, eh ternyata hendak mau nipu.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kejadian modus ini, terjadi di toko Jimshoney di Jalan Pulau Sebesi, No.108 Sukarame, Bandar Lampung, tanggal (11/2), sekitar pukul 14.00 wib.


"Iya jadi dia bawa kresek merah tu,penuh emang kreseknya kaya ada kresek lg gtu dalemnya, nah dia bilang ini pesenan bu bos nya, suruh bayarin sama sekalian suruh bawain jam tangan cowo ini (dia nunjuk jam tangan) nah karyawanku nerima," kata Owner, Toko Jimshoney, Minggu, (13/2).


Lanjutnya, namun saja karyawan toko belum sempat buka apasih yang dibawa oleh pria misterius tersebut, tapi dalih-dalih si priaa tersebut, ngomongnya si disuruh bos, jadi minta karyawan di toko buat nalangin gitu yai.


"Tapi belum sempet.buka pas dia pegang kreseknya pelaku pura2 nelpon bos toko tersebut, namun karyawan saya langsung ambil hp mau nelpon saya," ujarnya.


Kemudian, pria tersebut terlihat panik dan dengan sigap dirinya mengambil kresek yang ia bawa, dan lalu kabur dengan sigapnya, karena pada saat kejadian, kata Owner, karyawan hendak nelpon untuk konfirmasi, tapi pria dalam cctv, sudah kabur duluan.


"Begitu karyawan ku ambil hp dia langsung bilang nggak jadi dan plastiknya diambil lagi, seperti di dalam rekaman CCTV ya," papar ia.


Dia imbau, agar karyawan toko atau usaha lain, harus lebihnya waspada, karena modus seperti ini, dimanfaatkan dengan dalih-dalih membawa atasan, namun faktanya, atasan tidak menyuruh.


"Waspada semuanya, dan kalau ada kasus seperti ini, jangan asal terima, konfirmasi dahulu ke boss kalian tempat bekerja," imbaunya. (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments