Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 17

Beli Minyak Goreng Kemasan di Lotte Grosir, Terasa 'Pemilu' Lho, Warga: Beli Minyak Celupin Tinta

 



Minyak goreng kemasan saat ini, menjadi salah satu bahan pokok (bapok) yang tengah dicari - cari oleh masyarakat, hal ini menjadi perhatian yang khusus, bahkan Pemerintah pun telah tetapkan Kebijakan satu harga minyak Rp. 14.000 per liternya.


Dengan adanya kebijakan harga 14 k per liter ini, masyarakat di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung punn terbantu. Namun saja, walau kebijakan satu harga sudah ditetapkan, tapi di pasar, di warung harga masih tinggi, yang tersedia harga satu harga hanya di sejumlah sektor retail besar.


Salah satu retail besar di Natar Lampung Selatan, yakni Lotte Mart, menjadi incaran warga di Natar dan sekitarnya. Karena di Lotee tersedia minyak harga 14 k per liternya.


Tapi, pembelian minyak goreng di Lotte, ada batasnya, minimal satu orang hanya bisa membeli 2 liter minyak goreng, kemudian, warga yang telah membeli diberi tandaa khusus seperti dicelup tinta.


"Ya, jadi kalau beli minyak goreng di Lotte, satu orang boleh beli 2 liter saja, kemudian jari pembeli dicelupin tinta, terasa lagi pemilu dehh beli minyak saja hehe," kata Erina, warga di Natar, kepada info kyai, Rabu, (16/2/22).


Saat ditanya, kenapa tidak beli di warung atau di pasar saja, minyak goreng kemasan, karena kan satu harga minyak berlaku ke semuaa lapak. Erina menyebutkan bahwa kebijakan satu harga 14 k / liter memang dia sudah mengetahui, namun dirinya memilih di Lotte, karena yang pasti tersedia saja, dan juga dekat dari jangkauan.


"Ke pasar jauh, makanya ke lotte, namun kalau ke warung harganya beda, jauh lebih tinggi, makanya yai, pilih ke lotte aja yang pasti," ujar Erina.  (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments