Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 28

Membantu Masyarakat di Lampung HIPMI Komisariat UBL Gelar Giat Sunmori dan Berbagi Bubur Gratis



Dalam upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda) Komisaris UBL (Universitas Bandar Lampung) mengadakan giat Sunmori dan berbagi Bubur Gratis.


Kegiatan ini juga, dalam program membantu masyarakat di Provin Lampung, terutama yang berada di Kota Bandar Lampung.


Ketua HIPMI Komisariat UBL, Alma Zhuhri Febriansyah sebut bahwa giat ini akan secara rutin dilaksanakan. Selain itu, dapat mempererat tali persaudaraan, dengan adanya giat berbagi dapat membantu masyarakat.


"Kedepan kami akan terus berupaya mengadakan giat yang dapat membantu masyarakat," kata Alma, kepada Infokyai, Minggu pagi, (17/02/2022).


Lanjutnya, dalam giat sarapan gratis ini, targetnya saat ini, di depan Studio Pahoman, dalam kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang disaat ini, masih masa pandemi covid-19.


"Harapan dapat membantu ya masyarakat," ujarnya.


Perlu diketahui, dalam kegiatan HIPMI Komisaris UBL ini, awal menggelar Sunmori, rutenya ke Rajabasa, Kemiling, Sumur Putri dan terakhir berkumpul ke titik di Pahoman.


Kemudian, baru gelar sarapan gratis, dengan berbagi bubur gratis ke masyarakat setempat, yang berada di sekitar Pahoman Bandar Lampung. (Tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments