Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 17

Lagi Mengambil Buah Seri, Motor Warga Kemiling Dimaling Dengan Sekejap, Ini Muka Maling di CCTV

 


Pada hari kamis, (10/2/22) pagi, atau sekitar pukul 10.25 wib, di saat itu, Mustofa (korban motor yang dimaling) tengah bermain ke rumah temannya yang berada di Kemiling, Bandar Lampung.


Di pagi itu, suasana masih sejuk, dan siapa sangka motor yang ia kendarai tiba-tiba hilang dengan sekejap saja, yang memang di saat itu, kondisi motor yang dia bawa tengah diparkirkan pinggir dengan posisi kunci tercantol.


Namun, pada saat si korban ini mengambil buah seri di pohon yang berada di pekarangan di rumah kawannya, eh tidak lama terdengar suara motor berbunyi.


Korban pun langsung menengok, dan ternyata motor korban sudah tidak ada lagi alias lenyap tanpa jejak lagi hmmm, namun pas di cek-cek CCTV, dan terlihat motor korban di gondol oleh orang tak bertanggung jawab.


Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Vario 150 Nopol F 5095 LI berwarna hitam hilang.


"Ya, pada saat itu bapak saya kan pake motor adek saya, nah pada saat itu, bapak saya ambil seri di pekarangan rumah temannya dan disaat itulah, maling beraksi, lalu membawa kabur motornya," kata Firken, anak Mustofa, Kamis, 17 Februari 2022, kepada infokyai.


Dia berharap pelaku maling mtr tersebut segera ditangkap dan mukanya juga sudah tertangkap jelas di CCTV. "Semoga segera tertangkap pelaku," harapnya. (M)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments