Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 10

Kunjungi TPQ, Mirzani Ingatkan Jangan Candu Main Game, Tapi Tak Imbangi Pendidikan Agama

 



Kunjungi TPQ, Mirzani Ingatkan Jangan Candu Main Game, Tapi Tak Imbangi Pendidikan Agama
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT Partai Gerindra ke-14, DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mengunjungi TPQ Majlis Ta’limil Qur’an yang ada di Kel. Gulak Galik, Kec. Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Kamis, (10/2), sore.
.
.
Kunjungan ini, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal yang didampingi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Hermawan ke TPQ, untuk memberikan bantuan untuk renovasi.
.
.
Yai mirza sapaan akrabnya, dia menyebut dengan kunjungan ke TPQ ini, lihat kondisi bangunan yang masih dalam proses, dan membina baca Al Quran, perlu sebagai pendidikan agama.
.
.
Menurutnya, program partai besutan H. Prabowo Subianto yang menginginkan untuk para legislator membuat Peraturan Daerah (Perda) Wajib Baca Al-Qur’an.
.
.
“Salah satu program Partai Gerindra adalah mendorong kami untuk membuat Perda Wajib Baca Al-Qur’an. Tujuannya untuk membangkitkan semangat anak-anak agar gemar membaca Al-Qur’an ditengah era globalisasi dan digitalisasi saat ini,” ucap yai Mirza.
.
.
Lanjutnya, bagi orang tua harus lebih mengawasi anak-anaknya, dan untuk anak muda harus lebih belajar pendidikan agama, jangan sampai kecanduan game online.
.
.
“Jangan sampai generasi penerus bangsa kecanduan bermain game online karena pengaruh dari perkembangan zaman yang semakin canggih, tetapi tidak diimbangi dengan pendidikan agama dan kontrol dari orang tua,” ujar yai Mirza.
.
.
Sementara, Ustadz Bahuddin selaku pimpinan TPQ Majlis Ta’limil Qur’an mengucapkan terimakasih atas kunjungan Partai Gerindra Lampung yang diwakili oleh H. Rahmat Mirzani Djausal beserta jajarannya.
.
.
“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini bisa menjadi amal baik teman-teman dari Gerindra," kata Ustadz Bahuddin. (Rls/fm).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments