Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 12

Korban Pencurian Sepeda Motor Sriyati Merasa Lega, Motor Milik Dirinya Berhasil Ditemukan Polisi


Sriyati (60) Th warga di Kemiling Bandar Lampung, yang menjadi Korban Pencurian Motor oleh tersangka H (23) warga Bandar Lampung, merasa lega senang karena motornya telah ketemu.


Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Ino Harianto, S.IK, yang di wakili Kapolsek Kemiling, Iptu Irwansyah, SH, MH dan di dampingi Kasi Humas, Sabtu  (12/2) mengatakan, menurut keterangan Korban, kejadian itu pada hari Kamis, tgl 10 Februari 2022 sekira Pukul 12.35 Wib.


"Bermula korban pulang gunakan kendaraan jenis Honda Beat, di perjalanan korban mampir ke Alfamart dekat BKP untuk belanja, korban memarkirkan kendaraannya, dalam posisi motor keadaan terkunci dan korban menaruh HP jenis Iphone 7 di dalam laci Motor," katanya.


Lanjutnya, Setelah selesai belanja korban keluar Alfamart untuk kembali kerumah, sesampainya di Parkiran, motor korban hilang.


Hasil rangkaian penyelidikan, sekira Pukul 12.45 Wib,  Tim Reskrim Polsek Kemiling yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kemiling melakukan pengejaran ke pelaku.


Menurut keterangan Korban, bahwa di motor yang hilang tersebut ada 1 (satu) Unit HP Iphone yang masih Aktif, dari keterangan korban, Tim Reskrim menuju ke titik icloud, ternyata benar motor korban berikut barang milik korban berupa HP jenis Iphone yang tersimpan dalam Jok Motor berada di dalam Bengkel di Tanjung Karang Barat, yang saat itu Bengkel dalam keadaan tutup dan terkunci, kemudian pemilik bengkel di hubungi oleh pak RT, lalu pemilik bengkel membuka Bengkel tersebut.


"Pelaku berhasil melarikan diri, dan barang bukti berupa 1 (satu) Unit Motor Beat dan Hp Iphone diamankan ke Polsek Kemiling guna penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.


Polisi sedang dalam pengejaran terhadap tersangka H (23) yang berhasil melarikan diri. (Tm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments