Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 6

Kondisi Drainase yang Besinya DICOLONG, Warga:Lobangnya Gede, Bahaya Kalu Nyemplung


Kondisi Drainase yang Besinya
DICOLONG, Warga:Lobangnya Gede, Bahaya Kalu Nyemplung


Kondisi besi drainase di Jalan Diponegoro No.120, Sumur Batu, Teluk betung Utara, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu, (5/2/22), yang diCOLONG oknum tidak bertanggungjawab, membuat keresahan bagi warga.

.

.

Apalagi, kondisi drainase tersebut yang ada besi penyangga, supaya menjaga agar pengguna jalan dan warga yang melintas merasa aman dan nyaman jika melintasi jalanan yang ada besi penyangga.

.

.

Namun, karena ulah oknum tidak bertanggung jawab, sehingga hal tersebut, membuat orang-orang yang melintasi jika lewat jalan di Kelurahan Sumur Batu, bisa saja terjatuh, bahkan terperosok deh ke dalam drainase.

.

.

Ukuran lobang yang terlihat yaa besar, bisa diperkirakan dalam ukuran ban mobil, nah sepertii itulah gambaran volume lobang yang besi penyangganya ilang.

.

.

Menurut keterangan warga Dede Chan, lobang drainase tersebut membahayakan, karena tidak ada besi penyangganya. 

.

.

"Karena tak ada besi penyangga, jadi inisiatif ditutupi ban, tukang parkir sudah ngasih tau, dan dari hal tersebut, inisiatif ditambah lgi supaya lebih tinggi dan terlihat," kata Dede Chan, warga di Bandar Lampung, Sabtu, (5/2).

.

.

Lanjutnya, Kejadian di tanggal 5 Februari ini, sekitar pukul 03.05 wib, tepat di halaman depan Resto Hanamaru Japanese food.

.

.

"Lobangnya gede, bahaya jika pas hujan ada yang lewat, dan bisa aj nyemplung ke drainase," papar ia.

.

.

Terlihat dalam rekaman CCTV itu, ada sejumlah 3 (tiga) anak muda, yang sepertinya masih usia ABG, mereka dengan santainya maling besi drainase, kata Dede, dengan santai mereka mengambil besi.

.

.

"Mereka maling besinya begitu, jadi ada lobang besar, bahayakan pengguna jalan, kalau pas hujan ada yang masuk gimana? Kasian kan, geram jadi lihatnya," ujarnya.

.

.

Dirinya berharap, pelaku maling besi bisa segera tertangkap, hal tersebut meresahkan. "Harapan saya itu cepet di benerin bolong nya, karena lumayan besar. Biar tidak membahayakan nyawa org lain. Dan mungkin sering ada nya patroli buat di jam² tertentu agar keamanan lebih terjaga," harap ia.  (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments