Breaking News

Keren Yai .!! Banggakan Lampung, Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Terbaik PTS ASEAN Kibarkan Bendera Indonesia di Amerika

 


Halo Yai Atu ...

.

Inget Kak Vina Qurrota Akyuningrum Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Teknokrat Indonesia ?


Yapz ... kak vina saat ini sedang menjalankan program pertukaran mahasiswa Indonesia ke Amerika Serikat pada Program Global UGrad Exchange Program.


Kak Vina menjalankan kuliahnya di University of Central Missouri yang merupakan Universitas Negeri di Warrensburg, Missouri. dan Mengibarkan Bendera Indonesia dan Bendera Universitas Teknokrat Indonesia di Amerika.


Capaian kak Vina ini menjadi salah satu bukti keseriusan Universitas Teknokrat Indonesia memfasilitasi Mahasiswa nya untuk berprestasi dan dalam memajukan Mutu Pendidikan di Indonesia. 


Universitas Teknokrat Indonesia yang memiliki slogan Kampus Hijau Sang Juara berhasil meraih Prestasi Bergengsi Tingkat ASEAN.


kali ini Universitas Teknokrat Indonesia meraih prestasi Terbaik 10 PTS ASEAN versi pemeringkatan AppliedHE Private University Ranking (Singapura).


Sumber: appliedhe.com


Dalam Launching Penilaian Pemeringkatan Appliedhe Private University Ranking, Universitas Teknokrat Indonesia meraih peringkat 1 Reseach ASEAN, dan peringkat 9 Teaching and Learning sehingga Universitas Teknokrat Indonesia bertengger menjadi TERBAIK 10 PTS ASEAN.


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung