Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 18

Kebakaran di Garuntang, Kapolsek TBS Sebut Tidak Ada Korban Jiwa

 



Peristiwa kebakaran yang telah terjadi di Kantor Expedisi Jago jaya express pada Jumat pagi (18/02/2022) di  Jl.Udang RT.12 LK.01 Kel.Garuntang Kec.Bumi waras Bandar Lampung, Polisi menyebut tidak ada korban jiwa, namun saja mengalami kerugian materil yang ditafsir sebesar Rp.150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah). 


"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian materil," kata Kapolsek Teluk Betung Selatan (TBS) Kompol Adit Priyanto, SH.,S.IK.,MM. 


Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan saksi yang melihat, peristiwa tersebut bermula dari percikan api yang berasal dari kabel listrik, langsung merambat ke arah kantor. 


Setelah itu, api masuk dalam mes tempat karyawan istirahat kerja hingga api jatuh ke lantai mulai membesar dan menyambar setiap ruangan serta bagian kantor. 


"Karena api mulai membesar, saksi tidak sempat mengeluarkan barang-barang kantor, sehingga adapun kerugian materil berupa, 1 Unit Yamaha Jupiter MX, 1 Unit Suzuki Satria FU, 1 Unit Honda Beat, 3 Unit Komputer, 1 Unit AC, 1 Unit TV monitor layar CCTV, Dokumen Kantor Expedisi Jago  Jaya Express," ujar Kapolsek.


Perlu diketahui, Sekitar pukul 12.00 WIB api dapat dipadamkan oleh 5 Unit Pemadam Kebakaran BPBD Kota Bandar Lampung.

(TM/F)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments