Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 27

Ini Diaa, Video Mobil yang Pecah Kacanya Karena Ulah Bang Jago

 



Terkait adanya tawuran di Bandar Lampung, ternyata korban yang mobilnya dipecah kaca, sempat mengabadikan momentum detik-detik setelah kejadian ada oknum yang tiba-tiba datang melempar.


"Kejadian tadi malam jam 2 pas mau berangkat job make up di daerah bilabong kemiling Kota Bandar Lampung," kata SM, korban yang mobil dikendarai pecah kacanya, pada Minggu, (27/2/22).


Lanjutnya, dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa, dan tak ada yang mengalami luka-luka, akibat insiden pecah kaca, tapi hanya kaca mobil pecah kaca.


"Kaca mobil pecah, gak ada yang luka," ujarnya.


Dia menceritakan, bahwa insiden seperti ini, baru saja pertama ini, dia rasanya secara nyata depan mata, melihat adanya tawuran.


"Seumur hidup baru kali ini, saya ngeliat real tawuran di depan mata, kiri, kanan, depan, belakang orang-orang ada yang membawa sajam," tuturnya.


Terkait apa penyebab kaca mobil pecah kaca, dia menyebut bahwa ada yang melempar botol ke arah kaca mobil, sehingga sebabkan pecah kaca seribu.


"Jadi salah satu korban sampai kaca mobil pecah yaa, karena dilempar botol," paparnya.


Dia menjelaskan, seiingat dia, pelaku yang melempar botol tersebut, ciri-cirinya seorang pemuda, memakai baju putih memakai topi. 


"Yang pake baju putih pake topi dan masih ada ternyata tawuran di tengah kota gini," katanya. 


Perlu diketahui, dalam video ini, mobil yang pecah kaca berbeda dengan berita yang sebelumnnya di upload ya, ini korban baru lagi, terkait korban tawuran.(M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments