Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 5

Hendak ke Kampus Diantar Sang Ayah, Mahasiswi ITERA Lampung Meninggal Dunia Ditabrakk TRUK



Hendak pergi ke kampus, diantar oleh sang ayah tercinta, namunn saja diperjalanan, nasib berkataa lain. Mahasiswi, Andela Yesa (18) meninggal dunia, karena terlibatk ecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di ruas jalan lintas barat (Jalinbar) Kel. Fajaresuk Kecamatan Pringsewu, Lampung. Jumat (4/2/2022), siang sekira pukul 10.30 Wib.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Dalam laka tersebut, melibatkan sepeda motor Honda Revo No.Pol BE 3055 UE dengan kendaraan truk warna kuning yang belum diketahui identitas.


Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya, S.Trk, MH Sebut kronologis kejadian berawal saat Agustinus Triyono (52) warga Kecamatan Pringsewu hendak mengantarkan anaknya, Andela Yesa (18) yang berstatus mahasiswi menuju ke kampusnya di Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Kota Bandar Lampung dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo.


Saat melintas di TKP, dari arah belakang datang laju kendaraan truk yang berusaha mendahului sepeda motor yang dikendarai Agustinus Triyono.


Diduga tidak menjaga jarak aman saat mendahului, bodi truk membentur sepeda motor hingga terjatuh dan mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor terpental.


"Atas kejadian laka tersebut Agustinus mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki, namun anaknya Andela meninggal dunia di TKP akibat alami cidera berat dibagian kepala akibat terlindas roda truk," jelasnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K.


Setelah terlibat laka, pengemudi kendaraan truk, kata Kasat, tidak menghentikan laju kendaraan dan melarikan diri menuju arah Kota Bandar Lampung.


"Pengemudi dan Kendaraan truk yang terlibat kecelakaan saat ini masih dalam proses pencarian polisi,"ungkapnya (mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments