Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 25

Giat Vaksin di Polsek Sukarame, Warga Mengaku Senang, Sudah Divaksin Dapat Minyak Goreng

 


Kegiatan Vaksinasi Lansia (lanjut usia) yang digelar di halaman Polsek Sukarame disambut gembira oleh warga setempat, pada Jumat, (25/2/22), pagi.


Terlihat dari pantauan Infokyai di lokasi vaksinasi, banyak warga yang terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksin ini.


Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Lampung yang kemudian diteruskan oleh Kapolresta Bandar Lampung.


"Vaksin ini dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Kapolda, percepatan vaksin lansia di Lampung," kata Kapolsek Warsito.


Dalam kegiatan ini, pihaknya akan memberikan hadiah berupa minyak goreng bagi lansia yang telah mengikuti giat Vaksinasi.


Disamping itu, masyarakat sekitar Sukarame juga boleh melakukan vaksinasi, namun saja yang hanya mendapat minyak goreng adalah warrga yang lansia saja.


Seorang Lansia, Ibu Rosmawati merasa senang bisa mengikuti giat Vaksinasi. Dia mengatakan bahwa informasi vaksin ini dari RT setempat. Selain bisa vaksin, juga mendapat bonus minyak goreng.


"Alhamdulillah seneng ya sudah di vaksin," tutur Rosmawati.(tm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments