Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 10

Dilantik Menjadi Ketua Demokrat Lampung, Edy Irawan Sebut Kalau Kita Bersama, Kita Akan Jadi Kuat

 


Dilantik Menjadi Ketua Demokrat Lampung, Edy Irawan Sebut Kalau Kita Bersama, Kita Akan Jadi Kuat

Edy Irawan Arief resmi dilantik menjadi Ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung periode 2021-2026, Kamis (10/2/2022), siang oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual.

Dalam sambutan Edy menyebut bahwa kebersamaan di Partai Demokrat, jika semakin kompak, dan selalu bersama, maka akan menjadi sebuah kekuatan.

"Kebersamaan itulah yang akan membuat sebuah kekuatan yaa, tetapi kebersamaan itu tidak akan ada artinya, kalau kita tidak bersama," kata Edi.

Lanjut kata Edi, makna bersama itu penting, karena kebersamaan membuat sebuah organisasi itu, menjadi kuat. "Dengan kita bersatu, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit," ujar Edi.

Diakhir sambutannya, Edi Irawan ucapkan terima kasih ke semua pihak yang hadir di dalam acara pelantikan yang berlangsung di Balai Krakatau, Bandarlampung dan yang secara virtual. "Terima kasih," tutur Edi. 

Terpisah, Ketum Partai Demokrat AHY menyampaikan bahwa tanpa adanya kader-kader yang solid ini, walaupun sempat ada yang ingin mengambil partai demokrat, kita dapat membuktikan dengan kekompakan kita masih bisa mempertahankan partai ini.

"Apa yang kita perjuangkan itu, bukan semata-mata hanya ingin mempertahankan, namun untuk memperjuangkan kehidupan dan nasib demokrasi Indonesia," kata Ketum AHY. (R/f).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments