Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 18

Busyeet! Dua Motor Hilang Dalam Hitungan Beberapa Menit Lhoo di SMPN 35, Korban: Ilang Diparkiran https://www.instagram.com/reel/CaH2nwypC5X/?utm_medium=copy_link

 


Busyeet! Dua motor hilang hanya hitungan beberapa menit saja di parkiran SMPN 35, Kota Bandar Lampumg, Kamis, (17/2/2022), pagi atau sekitar pukul 13.00 wib.


Menurut keterangan Bagas yang merupakan korban, pada Kamis itu, sekitar jam 10.00 wib, saat itu pelapor datang dari posko KKN Universitas Lampung Menuju ke SMPN 35 kemudian kendaran di Parkir Kan di depan smp tersebut, dalam keadaan terkunci setang.


"Kemudian saya masuk ke dalam, kemudian, sekitar pukul 13:00 WiB, saya diberitahu seseorang bahwa ada yang maling sepeda motor, saya langsung menuju ke tempat parkir an dan mendapati kendaran sudah tidak ada lagi," kata Bagas.


Atas kejadian ini, kendaran yang hilang Honda Beat Street Tahun 2019, warna hitam dengan NO Pol. BE. 2151 ACI, lanjut Bagas, sudah dilaporkan ke pihak polisi dan motor satunya milik teman.


"Ya sudah laporan ke polisi dan motor satunya yang ilang jugaa, itu punya kawan saya yang ilang diparkiran juga," papar Bagas.


Terlihat dalam rekaman CCTV di parkiran aksi sigap yang mereka lakukan, terbilang mahir, seperti memang sudah profesionalnya. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments