Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 6

Buset Yai.! Inilah Senjata Tajam yang Dibawa Oleh Sejumlah Pemuda yang Diamankan Polisi

 



Buset yai .!! Sejumlah pemuda yang diduga hendak tawuran, disekitaran Kel. Korpri Jaya Kec. Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu, (5/2), sekira pukul 22.15 WIB, malam diamankan Polisi.


Dengan ditangkapnya, sejumlah pemuda tersebut, adapun barang bukti yang diamankan, seperti 26 (dua puluh enam) Unit Gadget, 1 (satu) buah bendera perintis Allbase 1972, 16 (enam belas) Kendaraan roda dua.


Kemudian, yang bikin geleng-geleng petugas, barang bukti berupa senjata tajam (sajam) dibawa oleh sejumlah pemuda tersebut, bahkan gear rantai motor pun dibawa oleh mereka.


"1 (satu) Buah Pedang, 2 (dua) buah Celurit, 2 (dua) Sajam jenis gergaji besar, 3 (Tiga) Buah Gear dengan tali, dan 1 (satu) buah Gear dengan rantai," kata Kompol Warsito, Kapolsek Sukarame


Sejumlah pemuda tersebut pun sudah diamankan di Mapolsek Sukarame dan telah dilakukan pendataan lebih lanjut.


Diberitakan sebelumnya, Mereka dikabarkan, berkumpul disekitar Kel. Korpri Jaya Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung, dan dari hal itu, Polsek Sukarame gerak cepat dan menangkap sejumlah pemuda tersebut.


"Telah diamankan, beberpa orang dan pelajar, dimana diduga akan melakukan aksi tawuran," kata Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Minggu, (6/2/2022),  dalam keterangannya yang info kyai terima.


Diketahui, dalam penangkapan tersebut, diamankan sejumlah pemuda, yang sudah dibawa ke Halaman Polsek Sukarame dan sebanyak puluhan orang yang telah diamankan, status mereka kebanyakan masih status pelajar. (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments