Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Februari 2

Buruan ke Bazar Rebo, Kabid PDN Menyebut Tersedia Minyak Goreng Dengan Harga 14 Ribu Per Liternya

Buruan ke Bazar Rebo, Kabid PDN Menyebut Tersedia Minyak Goreng  Dengan Harga 14 Ribu Per Liternya


Bagi masyarakat di Lampung yang hendak mencari minyak goreng, dengan harga Rp.14.000 per liter, bisa mampir ke Bazar Rebo yang berada di Halaman Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

.

.

Kegiatan bazar rebo ini, adalah giat acara, yang mana ada lapak penjual yang menjual berbagai varian produk, seperti makanan, minuman, batik, minyak goreng dan lain sebagainya.

.

.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Perindag Lampung, M Zimmi Skill sebut bahwa kegiatan bazar rebo ini, juga menjaga stabilisasi harga minyak goreng, yang saat ini dengan harga Rp.14.000 / liter.

.

.

"Minyak goreng tersedia ya di Bazar Rebo, dengan harga 14 ribu  / liter," kata Kabid Zimmi, Rabu, (2/2/2022).

.

.

Namun saja, untuk beli minyak goreng di Bazar Rebo ini, lanjut kata Zimmi, ada syarat khusus, karena tidak boleh membelinya banyak, karena untuk menjaga stok ketersedian minyak goreng.

.

.

"Syarat untuk pembeli minyak goreng, satu orang minimal 2 liter ya, jadi tidak boleh lebih, karena stok minyak goreng disini, untuk konsumsi pribadi, bukan dijual kembali," ujarnya.

.

.

Diketahui, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung berada di Jalan Cut Mutia No.44 Kelur. Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Bazar dimulai pukul 08.00 s.d 10.00 wib. (fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments