Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 12

Besok! Ada Operasi Pasar, Kabid PDN Sebut Ada Minyak 14 K / L, Gula 10 K / Kg di Pasar Kangkung


Permudah masyarakat untuk dapat membeli bahan pokok, seperti minyak goreng kemasan, gula dan lain sebagainya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Lampung bakal menggelar operasi pasar bahan pokok.


Rencananya, operasi pasar ini, akan diselenggarakan di Pasar Kangkung, Kecamat. Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu, 12 Februari 2022, siang atau sekitar pukul 11.30 Wib, hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri (PDN) M Zimmi Skill.


"Besok akan ada operasi pasar ya, lokasi di Pasar Kangkung," kata M Zimmi, Jumat, (11/2/2022).


Lanjut kata Zimmi, nantinya ada berbagai produk yang tersedia yaa, seperti ada minyak goreng kemasan harga Rp. 14.000 per liter, gula harga Rp. 10.000 per kg, telur ayam dan masih banyak lagi.


"Namun untuk pembelian ya dibatasi, minyak goreng 14 k hanya untuk 1 orang dapat membeli 2 liter saja," ujar Zimmi.


Zimmi mengimbau kepada warga dan masyarakat yang besok hendak datang ke operasi pasar bahan pokok di Pasar Kangkung, wajib mematuhi protokol kesehatan covid-19.


"Mohon kerjasamanya yaa, wajib patuhi prokes covid ya, karena kita sama-sama saling menjaga bahaya dari covid-19 ini," imbau Zimmi.

.

Sambungnya,"Ingat masker, jaga jarak, cuci tangan dan lain sebagainya, mohon ya semua bisa tertib dan bisa mengerti aturan yang telah berlaku,". (Fm).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments