Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 17

Berkat Hadirnya Layanan Presisi, Warga di Bandar Lampung Jadi Mudah Perpanjangan SIM, SKCK


Hadirnya pelayanan presisi untuk masyarakat, yang kali ini Polresta Bandar Lampung selenggarakan di Terminal Sukaraja, Kec. Teluk Betung Selatan. Kamis (17/02).


Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Ino Harianto,S.IK mengatakan bahwa pelayanan presisi rutin dilaksanakan dua kali dalam seminggu, yakni pada hari Selasa dan Kamis. Pelayanan ini merupakan bentuk perwujudan dari aspirasi-aspirasi masyarakat yang menginginkan pelayanan kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat


"Disini ada perlayanan SIM keliling, kemudian SKCK, sidik jari, dan laporan kehilangan. Selain itu juga ada kegiatan Vaksinasi dan pelayanan kesehatan gratis," kata Kombes Ino.


Lanjut kata Kapolres, adanya pelayanan kesehatan ini, dapat ringankan beban masyarakat. Jadi masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berobat ke dokter maupun ke suster, cukup datang dalam pelayanan presisi.


"Kegiatan ini akan terus kami lakukan, sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran polisi, dan polisi dapat mengimplementasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat," ujarnya.


Berdasarkan pantauan Infokyai dilokasi, Polresta membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, juga memberikan edukasi terkait penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian menghimbau kepada orang tua untuk jaga generasi muda agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah. Hal ini akan menyebabkan kenakalan remaja. (Tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments