Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Februari 8

Berjuang Lawan Penyakit Kelenjar Getah Bening, Tubuhnya Ara Kian Kurus, Relawan: Mari Bantuin Ara



Ara Difa Dwi Laksono, remaja 15 tahun berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening. Tubuhnya pun kian kurus, dan hal ini yang membuat relawan pun bergerak.


Relawan, Atika mengatakan Ara ini, telah tim relawan temui pada Senin, 07 Januari 2022 saat Ara sedang di rawat di RS H Abdul Moeloek Lampung. Masa-masa yang harusnya masih sekolah,  Ara harus berjuang melewan penyakitnya. Hari hari yang seharusnya berkumpul canda ria bersama teman seusianya sementara sirna dengan hari hari terbaring di kasur Rumah sakit.


"Sejak kecil Ara dirawat nenek. Sebuah history harus ditulis dalam hidup Ara perihal ibundanya tercinta. Kasih sayang seorang ibu kandung dirasakan Ara ketika dalam kandungan. Begitu Ara terlahir pun saat itu pula sang ibunda Ara tercinta meninggal dunia," kata Atika, Selasa, (8/2/2022).


Lanjutnya, Kini Ara di rawat oleh kakak perempuannya. Melihat begitu sayangnya sang kakak kepada Ara, beberapa hari Ara dirumah sakit sang kakak menjaga Ara, seolah tak ingin kembali kehilangan orang tercinta setelah ibunda tercintanya.


"Mari kita bantu bersama untuk Ara yang sedang berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening. Donasi bisa dititipkan kepada kami Yayasan Sosial Sejahtera Lampung sebagai pendamping Ara di Rumah sakit," ujar Atika.


Sambungnya," Bisa Melalui Wa: +62 852-6824-1113 atau transfer

Rek BRI: 171501000952500, a/n MARYATI,". (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments