Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 12

Berbagi Minum GRATIS di Daerah Dekat PKOR Way Halim, Disambut Baik Warga & Masyarakat di Balam



Alhamdulilah, kegiatan KASIH (komunitas amal sedekah investasi akhirat) berjalan lancar, sesuai dengan yang diharapkan, Jumat, 11 Februari 2022.


Dalam kegiatan ini, Kasih berbagi ke sejumlah tempat, seperti ada yang berbagi ke Panti Asuhan di Lampung Selatan. Kemudian ada yang berbagi sembako dan jugaa pakaian layak.


"Agenda kita hari ini, dibagi-bagi yaaa, ada yang berbagi bahan makanan Ke panti Asuhan Fakturohman, Natar, Lampung Selatab, kemudian berbagi Sembako dan Pakaian layak untuk para pemulung dan pedagang kaki lima," kata Ely Astuti, Tim Kasih.


Selanjutnya, ada juga tim Kasih yang borong dagangan berupa minuman seorang Mahasiswa yang menambah penghasilannya untuk kebutuhan kampus, dan minumannya dibagikan kepada sopir sopir sekitar baypass di bawah flyover Transmart serta warga sekitar yg berlalu lalang membutuhkan minuman segar.


"Ya, kita borong minuman, namun bukan dijual lagi ya, tapi dibagi-bagikan ke warga yang berada di dekat PKOR Way Halim yaa, dan disambut baik warga masyarkat," kata Seprizal Arisin, Tim Kasih.


Dia berharap, semoga kegiatan seperti ini, sudah berjalan sejak pertengahan tahun 2021 ini, bisa terus dilaksanakan secara rutin.


"Bisa menjaga amanah dari seluruh Hamba Allah yang telah mengirim bantuan untuk disalurkan, Dan semoga Allah menjauhkan hati semua anggota komunitas kami dari sifat Riya. Aamiin," ujar Seprizal.


Dia berpesan, kepada seluruh masyarakat, ayo berbagi. Sesuai dengan Motto kami,  "Berapapun jumlahnya, apapun bentuknya". Ayo kita berbagi. Niat baik akan mencari tujuan terbaiknya.


"Mari berbagi, berapapun donasi anda, kita terima ya," harap. (Ian)





Artikel Terkait

Comments
0 Comments