Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 4

Baru Opening, Klinik Kecantikan Beaute Climitive yang Berada di Bandar Lampung Gelar PROMO



Baru Opening, Klinik Kecantikan Beaute Climitive yang Berada di Bandar Lampung Gelar PROMO


Wah, ada kabar baik nih yai, atu, bagi kalian yang lagi cari Promo, nah cocok nih, mampir ke Beaute Climitive, yang berlokasinya di Jl. Jendral Sudirman, No. 43, Enggal, Kecamat. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.


Beaute Climitive adalah klinik kecantikan yang secara resmi, pada Jumat tanggal 4 Februari 2022 dibuka lhoo, yang dihadiri secara langsung dan dibukaa oleh Istri Bupati Lampung Timur Yus Bariyah Dawam Rahardjo.


Ohh yaaa, dalam opening klinik, Beaute Climitive berikan promo khusus lho, bagi siapa saja yang hendak perawatan di klinik ini, hal itu disampaikan Owner, dr Arini.


"Melakukan perawatan, pastinya ingin memiliki wajah bersih dan glowing sebagai goals kamu .!? Nahhh Blackdoll Laser bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk mencapai goals kamu di tahun ini," kata dr Arini.


Lanjutnya, pada opening klinik memberikan promo yakni Free Signature Facial  Rp. 199.000, setiap pembelian 1x Blackdoll laser. "Manfaat Blackdoll Laser, seperti:

-Mengangkat kotoran yang menumpuk di wajah, 

-Mengencangkan serta mencerahkan kulit

-Merangsang pertumbuhan kolagen

-Mengangkat sel kulit mati

-Mengurangi garis halus dan kerutan

-Mengecilkan pori-pori

-Menyamarkan flek, bekas jerawat, dan bekas luka," ujar dr.


dr Arini menjelaskan, Periode promo : 04 Februari 2022 - 10 Februari 2022 dan GRATIS Skin Analisa & Konsultasi Dokter!!.


"Tunggu apalagi? yuk percayakan perawatan kulit kamu bersama Beaute Climitive ya, silahkan ke klinik, selagi ada promo," tutur ia.


Sambungnya, "Jika mau mesan atau booking perawatan klinik, bisa hubungi (0721) 560-3633 atau bisa ke @beaute_climitive  yaaa," (fk/mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments