Breaking News

Andika dan Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung Terima Kunjungan Kehormatan Dang Ike



Andika dan Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung pada Senin, 7 Februari 2022, siang, menerima kunjungan kehormatan Dang Ike.


Dalam kunjungan itu, DPRD yang berada ditempat, mengucapkan selamat datang dan menjamuu dengan baik, kehadiran Tokoh Lampung tersebut.


"Kami ucapkan selamat datang ya, dengan kehadiran salah satu Tokoh Lampung ke kantor kami, ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami," kata Andika selaku Anggota Komisi I DPRD Bandar Lampung.


Andika Sebut Dang Ike ini, Tokoh Lampung yang merakyat, dimana dulunya, pada saat beliau ini, jadi Kapolda Lampung, turun ke jalan, melihat langsung apa yang terjadi di lapangan dan tak hanya itu saja ya, beliau ini juga, mendengarkan keluh kesah apa permasalahan di kalangan masyarakat Lampung.


"Beliau ini, sosok tokoh lampung yang merakyat ya, dan pekerjaa keras beliau ini, bisa jadi contoh untuk motivasi bersama," papar Andika.


Saat berbincang-bincang dengan Dang Ike bersama Komisi I DPRD Bandar Lampung. Dang ceritakan tentang persoalan di Kota Bandar Lampung, dan membahas terkait sejarah orang Lampung.


"Pengetahuan beliau ini tentang Bandar Lampung dan sejarah di Lampung luas, dan di bincang-bincang santai ini, menjadi satu referensi keilmuan budaya yang dapat dipetik ilmunya, dipaparkan langsung yaa oleh Dang Ike," tutur Andika. (M)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung