Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 5

75 Tahun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ketua KNPI Balam Iqbal: Semoga Makin Sukses HMI



Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, MM mengucapkan selamat kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang sudah berusia 75 Tahun, tepat pada tanggal 5 Februari 2022.


"Selamat 75 Tahun untuk HMI, semoga makin jaya kiprahnya lagi dan semakin berkembang," kata Bung Iqbal sapaan akrabnya, pada Sabtu, (5/2/22), di dalam siaran persnya.


Lanjut kata Bung IQ, mengatakan bahwa, sepanjang perjalananHMI, sudah banyak pembangunan dan juga kader-kadernya banyak yang sukses, seperti diruang lingkup di Pemerintahan, maupun di ruang lingkup lainnya.


"Banyak kader kader HMI yang sukses di Lampung, seperti di ruang lingkup Pemerintah yaa, ada Gubernur Arinal, belum lagi sejumlah jajaran kepala dinas lainnya," ujar Bung IQ, yang juga Ketua Harian ESI Prov Lampung.


Dia menyebutkan, organisasi HMI ini, tepat 5 Februari di tahun 2022 telah berusia 75 Tahun, pastinyaa ini menjadikan kader-kader HMI harus semakin solid lagi. "Karena pembangunan di Lampung, harus ada yang mengawal, tentu kader-kader HMI salah satu organiasi yang melakukan pengawasan dan juga pengawalan pembangunan di bumi Lampung ini," papar Bung IQ.


Lanjut kata Bung IQ, HMI yang merupakan organisasi besar di Indonesia, diharapkan mampu berperan aktif di segala lini dan juga kedepannya semakin maju.


"Sukses untuk HMI, Yakin Usaha Sampai," harap Bung IQ, yang juga Ketua Ikamatika Unila. (FP)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments