Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Januari 7

Uler Besar yang Muncul Tiba-tiba di Jalan Urip, Sudah Tidak Terlihat

 



Uler Besar yang Muncul Tiba-tiba di Jalan Urip, Sudah Tidak Terlihat


Seekor uler yang terlihat cukup besar yang muncul tiba-tiba di Jalan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung atau tepatnya di dekat RS Urip / di dekat jembatan, pada Jumat, (7/1/2022), siang, atau sekitar pukul 12.00 wib.


Setelah mendapatkan informasi adanya uler, tim infokyai pun cek ke lokasi sesuai dengan video itu, apakah masih ada atau tidaknya.


Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, Jumat, (7/1) sekitar pukul 13.17, di Jalan Urip Sumoharjo di dekat RS Urip atau di dekat kebun tanaman dan bunga, tidak terlihat ada tanda-tanda uler.


Tim Infokyai telusuri, di berbagai sudut jalan, dan juga melihat ada kali yang berada di dekat lokasi, dan uler besar itu pun, tak terlihat.


Selanjutnya, infokyai mengecek ke kali yang berada di lokasi, & tidak terlihat ada penampakan uler besar tersebut, dan mungkin uler besar tersebut sudah pergi.


Kemudian, tim infokyai bertanya pada orang yang berada di dekat lokasi, yakni ada orang kebun. Ia mengaku tidak tau, bahwa adaa uler yang muncul di jalan urip di dekat RS Urip dan ia pun terkejut mengetahui adanya kejadian itu.


Diberitakan sebelumnya, Uler yang terlihat cukup besar yang muncul tiba-tiba di Jalan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung atau tepatnya di dekat RS Urip / di dekat jembatan, pada Jumat, (7/1/2022), siang, atau sekitar pukul 12.00 wib, sempat bikin geger warga dan masyarakat.


"Ada uler besar yai di Jembatan di Jalan Urip, pada waktu Adzan Jumatan," kata Oki Yanto, warga yang melintas.


Lanjut kata ia, pada saat melihat ada uler muncul, warga yang lihat pun tak berani menangkap, karna ukurannya cukup besar, jadi pada saat, berada di lokasi dibiarkan.


"Belum tau kelanjutannya, karna pada saat disana warga melihat gak berani nangkap, mohon yai, segera jika ada yang melihat / bisa menangkap ditangkap yai," paparnya. (Vrl/ik)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments