Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Januari 8

Ular di Jalan Urip Terekam CCTV dan Ternyata Sempat Berada di Genangan Air di Jalan, Waspada!




Terkait munculnya ular di Jalan Urip Sumoharjo, ternyata sempat terekam CCTV, Jumat, (7/1/21), siang / sekitar pukul 11.48 wib.


Dalam rekaman CCTV terlihat ya, memang jelas ular tersebut lagi berada di genangan air, di Jalan Urip Sumoharjo Bandarlampung.


Terlihat pengendara seperti tak melihat akan kehadiran ular itu, bahkan terlihat pengendara ada yang melindas ular tersebut di dalam CCTV. Bagi pengendara motor, harus lebih berhati-hati bilamana lewat genangan air, apalagi yang airnya berwarna coklat nih, kan gak tau bilmna ada ularnya kan.


Menurut keterangan Susi Fuji S, bahwa kejadian adanya ular di Jalan Urip Sumaharjo terekam CCTV toko bunga milik ibunya.


"Berkaitan dgn ular di daerah Urip, kebetulan kejadian sekitar pukul 11.48 di depan toko bunga Ibu saya," kata Susi, Jumat, (7/1).


Lanjutnya, terlihat dalam CCTV, memang ular tersebut, berada tepat di genangan air di Jalan Urip, sejumlah pengendara pun terlihat tidak menyadari, jika ada ular di genangan air tersebut.


"Jadi pas cek CCTV, ular terlihat beberapa kali terlindas mobil ya," paparnya.


Dia pun menceritakan bahwa soal ada yang pernah liat ular, bahwaa ada yang bilang ukurannya besar, dan takutnya masuk ke kawasan rumah warga. Namun di rekaman CCTV, ular tersebut lagi melipir.


"Ularnya kemungkinan melipir ke arah jembatan, namun setelah itu gak ketangkap kamera yang lain, soalnya waktu di cek skitar taman ga ada lagi ularnya, kemungkinan kygtu si melipir dia, cmn gtau msi hidup atau engganya," tuturnya. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments