Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Januari 22

Terkait Tewasnya Pekerja di BRI Link di Lampung Timur, Keluarga Berharap Pelaku Ditembak Mati


Terkait Tewasnya Pekerja di BRI Link di Lampung Timur, Keluarga Berharap Pelaku Ditembak Mati


Keluarga korban perampokan di BRI-Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, meminta aparat kepolisian segera membekuk, serta menghukum seberat-beratnya pelaku penembakan sadis, yang mengakibatkan LA meninggal.

.

.

Permohonan itu, disampaikan pihak keluarga LA, disela-sela prosesi persiapan pemakaman, di rumah duka, di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (22/1) pagi.

.

.

“Kami berharap pelaku bisa segera tertangkap, dan dijatuhi hukuman seberat-beratnya, jika perlu ditembak mati,” ujar pihak keluarga LA.

.

.

Peristiwa naas tersebut, diduga berawal pada Jumat (21/1) pagi, saat pelaku yang mengendarai Sepeda Motor warna merah, mendatangi Kios BRI-Link dan menyatakan akan menarik uang tunai sebesar 100 juta rupiah, tetapi korban mennyatakan baru bisa menyiapkan uang tersebut pada sore hari.

.

.

Kemudian, sore harinya, pelaku kembali mendatangi Kios BRI-Link Itu, dan diduga melakukan aksi perampokan, dengan cara merebut, serta berupaya membawa kabur uang tunai sebesar 50 juta rupiah.

.

.

Korban yang mengetahui aksi kejahatan tersebut, sempat mengejar dan berusaha merebut kembali tas berisi uang tunai, yang dibawa pelaku, sehingga pelaku nekat menembak bagian kepala, dan mengakibatkan LA meninggal dunia.

.

.

Petugas Kepolisian Polres Lampung Timur, dibackup Tim Resmob Polda Lampung, hingga kini masih melakukan penyelidikan, dan berupaya memburu pelaku perampokan dan penembakan karyawan BRI-Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

.

.

“Kita bersama Tim Resmob Polda Lampung, terus bekerja keras, untuk memburu dan menangkap pelaku perampokan ini,” tegas Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments