Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Januari 31

Terkait Kabar Pungli di Jembatan Way Gebang Pesawaran, AKP Darwin Sebut Sudah Tidak Ada


Terkait Kabar Pungli di Jembatan Way Gebang Pesawaran, AKP Darwin Sebut Sudah Tidak Ada


Terkait adanya kabar pungutan liar (pungli) di jembatan Way Gebang, desa Gebang Kec.Teluk Pandan Kab. Pesawaran, Kanit Resum dan anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Pesawaran t'lah melakukan penindakan.

.

.

Dalam kasus tersebut, petugas melaksanakan pembuatan surat Pernyataan terhadap kordinator Umum, yakni pria berinisial As dan kordinator Lapangan pria berinisial De, Senin, (31/1/22).

.

.

Isi surat perjanjian tersebut menyatakan, “Saya sebagai ketua koordinator lapangan jembatan way gebang desa gebang kec. Teluk pandan dan anggota berjanji tidak akan Kembali mengulangi kegiatan pungli yang dilakukan  di jembatan gebang desa way gebang kec teluk pandan dan berjanji apa bila ditemukan Kembali melakukan kegiatan pungli atau tindak pidana lainnya kami siap bertanggung jawab “.  

.

.

Surat perjanjian ini timbul akibat adanya berita viral yang di tindak lanjuti oleh kasat reskrim dan di cek langsung oleh kanit reskrim dan anggota opsnal polres pesawaran.

.

.

Berita viral yang beredar di masyarakat timbul akibat adanya keresahan warga sekitar dan mobil mobil yang melintas di jembatan way gebang, meminta sejumlah uang terhadap mobil bus.

.

.

Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin meminta sejak diberi peringatan kali ini sudah tidak ada lagi pungutan liar (pungli).

.

.

"Tidak ada lagi pungutan liar dan tindak pidana apapun di sekitar jembatan way gebang dan untuk menciptakan rasa aman akan di turunkan personel kepolisian guna membantu dan melakukan penjagaan," kata AKP Darwin. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments