Breaking News

Seorang ABG Tewas Terlindas Bus di Jalan Bypass Bandar Lampung


Seorang ABG Tewas Terlindas Bus di Jalan Bypass Bandar Lampung


Seorang remaja inisial AA (13) di Bandar Lampung, tewas terlindas bus yang melintas di Jl Soekarno Hatta (bypass) Bandar Lampung, Rabu, (5/12/21) sekira10.00 wib.

.

.

Dalam laka ini, melibatkan motor Honda Beat warna putih orange nopol BE 4944 JU, dengan mobil Bus Mercedes Benz warna putih kombinasi Nopol. BL 7307 AK. 

.

.

Terkait kronologis, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan menjelaskan, Awal mula kejadian kendaraan sepeda motor Honda Beat warna putih orange nopol. BE 4944 JU, yang dikendarai GU (45) boncengan dengan anak kandungnya yang berinisial AA, sebelumnya datang dari arah Rajabasa menju ke arah  Tanjung Senang.

.

.

"Saat melintas di lokasi kejadian pengendara motor mendengar suara keras Klakson kendaraan mobil dari arah belakang, lalu pengendara motor kaget dan terjatuh ke kiri jalan, saat bersamaan disebelah kanan kendaraan sepeda motor melintas kendaraan mobil Bus Mercedes Benz warna putih Kombinasi Nopol. BL 7307 AK," kata AKP Rohmawan.

.

.

Sambung Kasat, "Bagian ban belakang samping kiri dari kendaraan mobil Bus tersebut menabrak penumpang sepeda motor AA, yang terjatuh kekanan dan masuk bawah kolong kendaraan mobil Bus, yang akibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan penumpang sepeda motor mengalami luka kemudian meninggal dunia di lokasi,". (Tio).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung