Breaking News

Sadis! Seorang Wanita Pekerja di BRI Link di Lampung Timur Tewas Ditembak oleh Orang Tak Dikenal




Seorang wanita yang bekerja di BRI Link daerah Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, Jumat (21/1/22) sore, tewas ditembak oleh orang tidak dikenal.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kabar yang beredar bahwa mulanya pelaku (orang tidak dikenal) itu, ingin tarik tunai, sebesar Rp.100.000.000.


Karena jumlahnya besar, korban harus konfirmasi dahulu kepada pemilik BRI Link. Namun saja, di BRI Link tersebut hanya bisa Rp.50.000.000 saja, bisa dilayani.


Sontak, suasana menjadi tegang atas ulah yang dilakukan oknum tidak dikenal tersebut. Kemudian, pelaku pun berusaha kabur pakai sepeda motor, suasana tegang di lokasi antara korban dan pelaku, karena terkait soal uang tersebut.


Namun saja, pelaku, kejamnya sebelum dirinya kabur, pelaku menembak pekerja wanita BRI Link tersebut.


Dengan adanya kejadian tersebut,warga pun geger karena melihat kondisi korban tertembak, hingga akhirnya korban dinyatakan kritis kemudian tewas di lokasi.


Terkait kasus tersebut, Reskrim Polres Lampung Timur, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, AKP Ferdiansyah, masih lakukan penyelidikan lebih lanjut. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung