Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Januari 18

Saat Bincang di Polri TV Radio, Ditreskrimum Polda Lampung: Tidak Ada yang Namanya Kampung Begal



Saat bincang literasi bersama Polri TV Radio, Senin, 17 Januari 2022, telah berlangsung Siaga Malam Polri Radio bersama Bripda Berliyansyah, S.H., salah satu anggota Ditreskrimum Polda Lampung. 


Agenda yang dimulai pukul 20.05 s.d 20.40 wib tersebut, bertujuan untuk bahas program Sekolah Partikelir yaitu program literasi berupa kegiatan taman baca dan beberapa kegiatan edukasi lainnya yang dilaksanakan di Way Tataan, Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung yang baru baru ini digagas oleh Komunitas Giat Buku bersama dengan Bripda Berliyansyah, S.H. Salah satu anggota Ditreskrimum Polda Lampung sebagai salah satu narasumbernya. 


Acara ini mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pendengar kepada Bripda Berliyansyah, S.H.


Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pun meluas seiring dengan ketertarikan masyakat terhadap acara ini, salah satunya adalah pertanyaan dari salah seorang pendengar mengenai keamanan di Provinsi Lampung, khususnya mengenai istilah 'kampung begal' di Lampung. 


"Saya tegaskan di Lampung tidak ada yang namanya kampung begal, yang ada yaitu pariwisata alam yang sangat indah yang patut teman-teman semua kunjungi dan tidak kalah indah dengan tempat-tempat wisata di luar sana", ujar Berliyansyah.


Sementara itu, Salah seorang pendengar acara Siaga Malam Polri Radio, Bayu mengatakan bahwa kegiatan seperti ini, bisa semakin mengedukasi warga dan masyarakat yang mendengarnya.


"Semoga kegiatan ini bisa semakin efektif memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat, sekaligus menginspirasi para pemuda Lampung untuk bergerak memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat," kata Bayu. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments