Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Januari 6

Resmi Dilantik Menjadi Ketua PWI Lampung, Wira Harap Bisa Kolab Bersama Kepada Semua Golongan


Resmi Dilantik Menjadi Ketua PWI Lampung, Wira Harap Bisa Kolab Bersama Kepada Semua Golongan


Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Masa Bakti 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) PWI Pusat Nomor: 296-PGS/PP-PWI/2021 tertanggal 13 Desember 2021. 

.

.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum PWI Atal S Depari di Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung, Rabu (5/1) Tema yang diangkat yakni, "Berkaloborasi Mewujudkan Pers Lampung Berjaya". Pelantikan pengurus PWI Lampung ini, dinahkodai oleh Wirahadikusumah bersama sekretaris Andi Panjaitan.

.

.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengucapkan selamat atas pelantikan PWI dan IKWI Provinsi Lampung Masa Bakti 2021-2026. Dalam sambutannya, Gubernur Arinal berharap semua bisa bekerja secara profesional serta saling bahu membahu mengangkat harkat martabat kita untuk Lampung Khususnya dan Indonesia Akhirnya.

.

.

"Oleh karena itu saya sejak dulu bekerja sama oleh para media untuk kembangkan (kemajuan Lampung) agar kita lebih bagus lagi, apapun bentuknya media adalah mitra utama untuk informasi pembangunan," kata Gubernur Arinal.

.

.

Sementara itu, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari menyebut bahwa organisasi PWI, organisasi yang besar, oleh karena itu Pengurus PWI Lampung harus bisa menjadi insan Pers yang Prefesional, yang Berkompeten dalam memberikan atau menyampaikan informasi ke khalayak ramai atau publik.

.

.

"Harus Profesional dan berkompeten, tidak hanya asal menulis," kata Ketua PWI Atal.

.

.

Disamping itu Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah mengatakan bahwa kedepan PWI Provinsi Lampung bertekat untuk mempertahankan kinerja atau lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. 

.

.

"Oleh karenanya, kami butuhkan dukungan, saran, nasihat, serta teguran bilamana menyimpang dari kaidah-kaidah jurnalistik," kata Wira.

.

.

Wira harap di era digitalisasi saat ini, masyarakat harus menelaah dahulu informasi yang tersebar di media sosial, karna masih belum dapat dipertanggungjawabkan keakuratannya, oleh karena itu Wira harap PWI bisa kolaborasi bersama ke semua golongan.

.

.

"Karena itu, kami mengharapkan kolaborasi bersama kepada semua golongan, agar tidak menelan informasi mentah-mentah dari media sosial,” harap Wira. (Tio/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments