Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Januari 29

PMII STKIP PGRI Bandar Lampung Bersama PMII Saburai Lakukan Bakti Sosial Berbagi Terhadap Sesama



Pasca momentum konfercab yang diadakan PC PMII Bandar Lampung pada tanggal 22 sampai dengan 23 alhamdulillah berjalan dengan khidmat, Komisariat STKIP PGRI Bandar Lampung bersama komisariat PMII Saburai lakukan bakti sosial berbagi 100 Nasi Kotak untuk saudara dipinggiran jalan.


Kegiatan ini adalah salah satu bentuk gerakan aksi sahabat pergerakan untuk terus selalu bersyukur atas rahmat Allah SWT. Kegiatan ini dilakukan sekitar jam 20.00 Wib sampai dengan jam 22.00 Wib sepanjang jalan cut nyak dien, jalan R.A Kartini, jalan Raden Intan, dan jalan Ahmad Yani. (28/01/2021)


Memed beri selaku ketua 1 kaderisasi PMII STKIP PGRI Bandar Lampung " ini adalah salah satu bentuk kegiatan informal sahabat pergerakan untuk terus meningkatkan kesadaran pentingnya saling tolong menolong sesama manusia dan membangun selalu rasa syukur untuk sahabat gerakan, langkah ini pun sebagai wadah pengaplikasian serta membangun gerakan dengan dasar acuan kerangka aksi yang tercantum di nilai dasar pergerakan PMII", ujarnya. 


Dalam hal ini turut hadir Komisariat PMII Saburai Cabang Bandar Lampung dan bersama-sama membagikan nasi kotak kepada masyarakat, ini membuktikan bahwa kader PMII mampu melihat output dari politik itu bukan sebuah kepentingan melainkan sisi kemanusiaan. 


Hal ini pun yang di lihat oleh Komisariat Saburai  Ranggau faroza putra selaku Ketua 1 kaderisasi Komisariat PMII Saburai menyampaikan "suatu kebanggaan kader PMII masih terus menggalakkan kegiatan yang bersifat kemanusiaan dengan harapan kader dan anggota pmii terus membangun rasa kepedulian terhadap sesama manusia agar dikemudian hari terus mampu peka terhadap sekitarnya",ucapnya. 


Dan di penghujung bakti sosial tidak lupa berdoa bersama dan semoga dapat membantu sedikit bagi yang membutuhkan.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments