Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Januari 10

Pelantikan Partai Ummat Provinsi Lampung Berjalan Sukses

 



Pelantikan Partai Ummat Provinsi Lampung Berjalan Sukses



Pengurus Partai Ummat Provinsi Lampung, Permata Ummat dan Garda Ummat Provinsi Lampung secara resmi dilantik, pada hari Kamis, (6/1), di G-Hotel Syariah.


Ketua Umum Partai Ummat Dr. Ing H Ridho Rahmadi, M.Sc di dalam sambutannya, menyebut panitia di Lampung kinerjanya luar biasa, sehingga kegiatan pelantikan dapat berjalan lancar.


"Saya apresiasi kinerja panitia, InSyaaAllah sangat luar biasa, dari skala O sampai 10, nilainya 10," kata Ridho.


Lanjut kata Ridho, Indonesia ini, merupakan negara yang memiliki kekayaan yang melimpah ruah & Indonesia ini, juga miliki potensi yang besar, bagi bangsa, namun saja di situasi saat ini, harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.


"Kekayaan alam melimpah, ini potensi, harusnya kita menjadi bangsa yang besar, kita bisa jadi bangsa yang besar dan gemilang ya, mari kita refleksikan situasi kita hari ini," ujarnya.


Dia pun berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir dann pengurus Partai Ummat Provinsi Lampung, Permata Ummat dan Garda Ummat Provinsi Lampung yang hadir di acara pelantikan.


"Dengan berkumpulnya kita hari ini, kita dapat merancang untuk kumpulkan kebaikan," papar ia.


Dalam pelantikan ini, Struktur kepengurusan DPW Partai Ummat Lampung terdiri Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) H. Hadiono dan sekretaris MPP H. Syaifullah, sementara untuk pengurus harian diketuai oleh H. Abdullah Fadri Auli, Sekretaris H. Ahmad Bastari, dan Bendahara Triadi Kurniawan. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments