Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Januari 9

Nyari Durian? Kuylah Ke Wisata Durian Jatuh Batu Putu Bandar Lampung Yai, Warga: Enak!!

 



Nyari Durian? Kuylah Ke Wisata Durian Jatuh Batu Putu Bandar Lampung Yai, Warga: Enak!!



Nyari durian? Atau anda penyuka buah durian nih yai? Nah cocokk nihhh, mampir ke Wisata Durian Jatuh "Batu Putu", Kota Bandar Lampung.


Terkait lokasinya, dekat Wisata Bumi Kedaton ya, di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putuk, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Mengenai soal biaya masuk di wisata ini gratis lhoo. 


Di kebun ini, tersedia beberapa saung, sehingga warga makan duren bisa sambil santai-santai dehh yai, atu, dan disini tempat makannya terbatas lho, sehingga anda bisa bisa menikmati nuansa makan duren dikeliling pohonnya.


Menurut keterangan pengelola di Wisata Durian Runtuh "Batu Putu", Irwan menjelaskan bahwa untuk pengunjung yang hendak datang ke wisata ini, harap melakukan pemesanan terlebih dahulu. Hal ini mengingat jumlah duriannya terbatas dan juga tempatnya.


"Pengunjung harap konfirmasi terlebih dulu, bisa menghubungi ke WA +62 812-5642-2350," kata Irwan kepada Infokyai, Minggu (09/01/2021).


Sementara itu, pengunjung, Fitra mengatakan buah durian yang tersedia di Wisata Durian Runtuh "Batu Putu", memiliki rasa yang manis. Selain itu, daging durian disini juga lembut. "Duriannya mantap deh, manis pokoknya, enak!," kata Fitra.


Terpisah dari itu, pengunjung lain M Zimmi Skill mengaku durian di wisata durian jatuh ini, kualitas ok punya, apalagi nuansa alam yang masih asri, dan dikeliling pohonn durian.


"Disini tempatnya nyaman, asri dan buat pengunjungnya betah yaa," ujar Zimmi. (Tm/fk).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments