Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Januari 27

Muhammad Julianto Terpilih Jadi Ketua Cabang PMII Bandar Lampung, Juli : Peningkatan Minat dan Bakat


Bandar Lampung - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bandar Lampung menyelenggarakan Konferensi Cabang XXXVI di Gedung PW GP Ansor Provinsi Lampung pada Sabtu-Ahad (22-23/1/2022).


Kegiatan yang bertujuan untuk memilih ketua cabang dan pelaporan pertanggungjawaban pengurus yang lama menjadi momen penting bagi keluarga besar PMII Cabang Bandar Lampung.


Muhammad Julianto yang berasal dari PMII Rayon FKIP Universitas Lampung terpilih menjadi nahkoda baru PMII Kota Bandar Lampung, serta Ketua Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) yaitu Diana Berliyani dari Rayon Syari'ah Komisariat Univeristas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung untuk periode kepengurusan tahun 2022-2023.


Saat ditanyai mengenai program prioritas kedepannya pasca terpilih menjadi ketua, Julianto ungkapkan peningkatan minat dan bakat kader PMII


"Kita prioritaskan anggota dan kader pmii merasakan sentuhan cabang, terutama berkaitan dengan minat bakatnya masing-masing, tujuan akhirnya tetep mempersiapkan kader untuk didiasporakan" ungkapnya pada media Infokyai, Rabu (26/1)


Selain itu juga Juli mengharapkan dukungan dari setiap keluarga besar PMII Bandar Lampung untuk mewujudkan visi dan misinya dalam kepengurusan yang akan segera berjalan. (RFz)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments