Breaking News

Momen Unik, Sejumlah Monyet - Monyet Lagi Asik Nongkrong Lho Didekat Cosmo Kedaton, Mau Ikut?




Momen Unik, Sejumlah Monyet - Monyet Lagi Asik Nongkrong Lho Didekat Cosmo Kedaton, Mau Ikut?




Nongkrong bareng teman-teman di sebuah tempat, kiranya anak-anak ABG aja yang bisa, nih ada sejumlah monyet juga lagi asikk nongkrong lho yai 😀.
.
.
Momen unik yang direkam warga pun mengundang tawa, karena di dalam video yang infokyai terima, momen unik sejumlah monyet eh lagi nongkrong bareng lho 😀.
.
.
Terkait lokasi monyet yang lagi asik nongkrong itu, berada di Jl. Tupai, atau di pemukiman rumah warga yang berada di belakang Cosmo Kedaton.
.
.
"Ya, kejadian momen unik itu di belakang cosmo kedaton, ada sejumlah monyet lagi asik yai, nongkrong ramean," kata Rizky, warga Selasa, (18/1/2022).
.
.
Lanjut kata Rizky, pada saat di lokasi, melihat secara langsung momen monyet turun ke rumah warga, hingga nongkrong diatap rumah warga ini, terbilang jadi hiburan semata sejenak.
.
.
"Lucu momen unik ini, pas saya berkunjung ke rumah teman, tpi ya sempat agak takut juga sihh, kalau monyetnya tiba-tiba gerak gigit atau nyakar gitu," paparnya.
.
.
Sambungnya, "Momen unik sih ditengah kota masih ada model yang sepert ini, kejadian waktu sore hari yai, kata warga sekitar karena cuaca makanya mereka turun ke pemukiman warga,". (Fm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung