Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Januari 15

Modus Disuruh Pemilik Apotek Minta Uang, Ternyata Pria yang Berada di CCTV adalah Penipu!


Modus penipuan dengan pura-pura disuruh pemilik apotek eh langsung minta uang, dengann alasan meminta uang, karenaa telah memperbaiki pintu dan lampu.


Atas dalih-dalih si oknum pria yang tak dikenal itu, seorang karyawan Apotek Ara Farma di Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang, akhirnya termakan omongan si pria itu, dan dia pun memberikan uang kepada pria tersebut.


Menurut keterangan Nurmaulita selaku Pemilik Apotek, menybut bahwa kejadian modus penipu di apotek, terjadi pada Jumat, (14/1/2022), sore.


"Di sore tadi ada bapak2 yang mengaku meminta uang guna memperbaiki pintu dan lampu atas suruhan pemilik apotek, dan meminta uang sebesar 500rb kepada karyawan," kata Nurma, yang merupakan adik dari pemilik apotek.


Lanjutnya, bapak tersebut sempat berpura2 menelpon pemilik apotek dan membuat karyawan percaya dengan hal tersebut dan memberikan uangnya tanpa memastikan atau konfirmasi terlebih dahulu kepada pemilik apotek.


"Sesudah kejadian si karyawan telpon pemilik apotek, akhirnya terungkap bahwa si pria tersbut adalah penipu," ujarnya.


Atas kejadian ini, pihaknya telah melaporkan peristiwa yang t'lah terjadi di Apotek Arra Farma ke Polsek Tanjung Senang, untuk ditindaklajuti lebih dalam terkait persoalan modus penipuan.


"Ya, sudah laporan kok, semoga bisa segera ketangkap," harap Nur. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments