Breaking News

Hujan Mengguyur, Jalanan Dekat Kampus UIN Terendam Banjir, Warga: Nih Gorong"nya Gk Lancar



Hujan yang mengguyur Kota Bandar Lampung, membuat jalanan yang berada di dekat Kampus UIN Lampung, atau di belakang kampus setempat, Selasa, (18/1/2022), terendam banjir, sore atau sekitar pukul 15.10 wib.


Terlihat dalam video yang info kyai terima, air yang menggenang di jalanan tersebut, diduga karena drainase setempat, kurang bagus, sehingga tidak memungkinkan air berjalan dengan lancar.


Menurut keterangan ade feri bahwa air yang menggenang tersebut, berada di belakang kampus UIN, atau dekat kantor KPU Bandar Lampung, PU atau Kejaksaan Bandar Lampung.


"Banjir, banjir di belakang kampus UIN Lampung, dekat Kantor KPU, Kejaksaan," kata Ade, warga di Kota Bandar Lampung.


Ia menduga, banjir di belakang kampus uin itu, karna drainase yang kurang bagus, sehingga menyebabkan air menggenang dibadan jalan. "Nih Gegara gorong-gorongnya kurang berfungsi ya, kurang lancar, makanya banjir," tuturnya.


Ia berharap, pihak Pemerintah dapat segera menanggulangi terkait persoalan banjir yang sering terjadi di jalanan dekat kampus UIN ini. "Harapan ya, semoga bisa segera teratasi masalah banjir ini, terutama memperbaiki persoalan drainase," harap ia. (Mp).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung