Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Januari 8

ESI Lamteng Harap Pemerintah Mendukung Olahraga E-Sport Ini

ESI Lamteng Harap Pemerintah Mendukung Olahraga E-Sport Ini


Ditunjuk sebagai Dewan Pembina Elektronik Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Lampung Tengah, Bupati H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya Wakil Bupati Kabupaten  Lampung Tengah menilai Bahwa Esports di era digitalisasi saat ini memberikan peluang bagi kaum millenial yang hobi bermain game online. Selain memberikan ruang bagi kaum millenial, ESI juga dinilai mampu untuk  mencetak Atlet-atlet unggul yang  berpestasi di bidang Esports ini. 


Ketua Umum ESI Lampung Tengah, Dani Satria, S.IP. menyebutkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah yang mewakili juga Pemerintah Daerah sangat mendukung penuh yang menjadi program ESI Lampung Tengah. Beliau juga sangat mendukung untuk memajukan olahraga yang bergengsi serta berprestasi ini.


"Secara Kepengurusan, ESI Lampung Tengah sudah terbentuk dan akan dilakukan pelantikan nanti tanggal 10 Januari 2022 di Hotel Horison, Bandar Lampung. Dalam silaturahmi yang pertama ini, kami berharap Ahi Musa dan Mas Ardito sapaan akrab Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah bisa hadir menyempatkan Waktunya diwaktu pelantikan nanti serta meminta beliau untuk Menjadi bagian Dari Keluarga Besar ESI Kabupaten Lampung Tengah selaku Dewan Pembina," Ucap Dani saat di Kediaman Bupati Lampung Tengah, Jumat (8/1/2022).


Dalam kesempatan ini pula, Bupati dan Wakil Bupati mengatakan, Bahwa Esports yang merupakan salah satu olahraga kekinian dan ramai diminati anak anak muda, mampu membuat sebuah kompetisi baik skala besar ataupun kecil    yang bisa mencetak atlit atlit baru yang berprestasi dimiliki oleh Kabupaten Lampung Tengah.


Kedepan, setalah dilantik nantinya, Pengurus ESI Kabupaten Lampung Tengah harus mampu membuat sebuah skema program kerja kedepan yang berfokus kepada pembinaan atlit-atlit Esports yang mampu mengharumkan serta membawa nama baik Kabupaten Lampung Tengah kedepan," Ucap Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Wakil Bupati Lampung Tengah. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments