Breaking News

Elon Musk Sebbut Merchandise Tesla Bisa Dibeli Pakai Dogecoin


Elon Musk Sebbut Merchandise Tesla Bisa Dibeli Pakai Dogecoin


Disaat mayoritas aset kripto lagi koreksi pada perdagangan Jumat (14/1) pagi, seperti bitcoin (BTC), etherium (ETH), dan lain-lainnya, ehh, malah ada satu kripto yang melawan arus lho, yakni dogecoin yang malah hijau mentereng lho.

.

.

Terpantau mata uang digital, aset dogecoin (DOGE) menguat volum kapasitas hariannya, bahkan nilai harga dogecoin pun naik.

.

.

Berdasarkan data yang infokyai himpun, harga dogecoin terendah mencapai Rp.2.324, sementara harga doge tertinggi Rp.2.910.

.

.

"Rp. 2.753," terlihat dari data yang infokyai lihat, pada Jumat, (14/1) sekitar pukul 22.21 wib di Coin Market Cap.

.

.

Sebelumnya, ada kabar dari Elon Musk nih terkait Dogecoin lho yai, nah si Elon ini mencuitkan di akun twitternya. "Tesla merch buyable with dogecoin," kata Elon Musk di akun twitternya, pada Jumat, 14 Januari 2022.

.

.

Dalam cuitan Elon tersebut, sebut bahwa Merchandise Tesla sudah bisa dibeli pakai dogecoin lhooo.

.

.

Mungkin dari cuitan Elon Musk itu pun menjadi salah satu dongkrak menjadikan popularitas dogecoin naik pada Jumat, (14/1). Namun, tentunya, dengan resminya doge bisa dipakai untuk merchandise tesla ini, menjadi sinyal kuat lho, bahwa dogecoin menjadi salah satu kripto yang bisa dijadikan tempat investasi nih. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung