Breaking News

Disperindag Lampung Tegaskan Harga Minyak Goreng 14 Ribu / Liter di Lampung Telah Berlaku


Mengenai harga minyak goreng kemasan 14 ribu / liter diantara semua merek, masyarakat tidak perlu berlomba-lomba membeli, karena persediaan minyak akan tetap berlangsung di Lampung, hal itu disampaikan oleh Kabid Perdagangan Dalam Negeri Prov Lampung, M Zimmi Skil.


"Jangan khawatir harga minyak goreng kemasan semua merek akan tetap stabil di Indonesia, termasuk di Lampung, karena Menteri Perdagangan M Lutfi menegaskan, Pemerintah berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga terjangkau. Terkait tingginya harga minyak goreng, Pemerintah tetapkan kebijakan satu harga minyak goreng yakni dengan harga setara Rp14.000/liter," kata Zimmy, Rabu, (19/1).


Lanjutnya, terkait minyak goreng ini, dalam rangka pelaksanaan kebijakan penyediaan minyak goreng kemasan dengan harga Rp14.000 / liter di ritel modern

.

.

"Ya, harga minyak goreng telah berlaku pada Rabu, 19 Januari 2022," ujarnya.


Zimmi menegaskan, mengenai stok minyak goreng kemasan di Qutlet Indomaret dan Alfamart stok aman, dan tersedia, jangan sampai masyarakat panik buying ya, karena hal itu malah merusak ketersediaan stok minyak goreng.


"Masyarakat dihimbau membeli 2 liter / orang, untuk semua merek minyak goreng, supaya stok tetap aman, dan tidak untuk dijual lagi," tegas Zimmi.


Sambung Zimmi, "Jika ada yang menjual minyak goreng kemasan melebih harga 14 ribu / liter yaa, segera harap dilaporkan, karena hal tersebut tidak sesuai dengan kebijakan Pemerintah mengenai satu harga minyak goreng,". (ian)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung