Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Januari 30

Diduga Terlibat Tawuran, Sejumlah Pemuda Diamankan Tim Samapta Polresta Balam di Kel Gunung Sari


Diduga Terlibat Tawuran, Sejumlah Pemuda Diamankan Tim Samapta Polresta Balam di Kel Gunung Sari


Diduga terlibat tawuran, sejumlah pemuda diamankan Tim Patroli Walet Samapta Polresta Bandar Lampung, Minggu, (30/1/2022), dini hari.

.

.

Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, sejumlah pemuda tersebut, rata-rata berusianya masih Anak Baru Gede (ABG), yang mana tertangkap petugas, karena melakukan tawuran di sekitar Swalayan Ramayana, Kelurahan Gunung Sari, Bandar Lampung, Minggu, 30 Januari 2022, sekitar pukul  01:30 Wib.

.

.

Terkait hal itu, Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Suwandi membenarkan Informasi sejumlah pemuda yang masih usia ABG telah diamankan, karena terlibat tawuran di Kelur. Gunung Sari.

.

.

Menurut Kasat, kegiatan patroli dilakukan untuk bisa mencegah terjadinya tidak kriminal seperti, kejahatan Curanmor, Curat, Curas, Premanisme dan juga kejahatan jalanan lainnya.

.

.

Ia menjelaskan bahwa kejadian tawuran ini, sejumlah pemuda sudah diamankan, dan diminta keterangan lebih lanjut, terkait permasalahan yang terjadi.

.

.

"Sudah diamankan," kata Kompol Suwandi saat dikonfirmasi, Minggu, 30 Januari 2022.

.

.

Dia menceritakan, bahwa dalam kejadian kali ini, sebelumnnya di lokasi yang sama di Kelurahan Gunung Sari juga, pernah terjadi aksi tawuran.

.

.

"Sebelumnya sudah pernah juga terjadi tawuran disitu lokasinya (di dekat Ramayana)," ujarnya.

.

.

Perlu diketahui, dari aksi tawuran tersebut, petugas mengamankan sekitar 35 orang pemuda dan ada pelajar serta satu orang wanita.

.

.

Dan tidak hanya mengamankan para pemuda, petugas amankan juga senjata tajam 1 (satu) bilah parang, 1 (satu) bilah celurit, 1 (satu) bilah pedang gergaji, 19 HP dan 38 unit kendaraan roda dua.

.

.

Sementara itu, Lurah Gunung Sari Akbar mengatakan bahwa adanya kejadian tawuran di wilayahnya, imbau warga untuk segera lapor jika terjadi kejadian seperti itu.

.

.

"Untuk warga, jika ada kejadian tawuran, harap segera laporkan ke pihak berwajib, karena ini daerah kita, yang harus kita jaga," kata Lurah Akbar (tm/mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments