Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Januari 13

Dewan Dakwah Lampung Gelar Diklat Tendik di Lampung Selatan

 



Dewan Dakwah Lampung Gelar Diklat Tendik di Lampung Selatan



Dewan Dakwah Lampung khususnya bidang pendidikan, menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Tenaga Pendidikan selama dua hari di Pondok Pesantren Tahfidz Alquran (PPTQ) M. Natsir Dewan Dakwah Lampung yang berlokasi di Jati Agung Lampung Selatan.


Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Pusat, Dr. Adian Husaini dan Kepala Bidang Pendidikan Dewan Dakwah Pusat Dr. Ujang Habibi dan tim Trainer sebanyak 6 orang dari Dewan Dakwah Pusat.


Adian Husaini, dalam sambutannya mengatakan, Pendidikan Fokus Pada Tujuan dan terus dievaluasi agar orientasi tidak berubah dan Penguatan Aqidah.


Materi Pertama disampaikan oleh Dr. Imam Zamroji, M.A. (Dewan Dakwah Pusat), beliau menyampaikan bahwa setiap kita yang berada dalam dewan dakwah bukanlah bertujuan untuk membesarkan dewan dakwah , namun kita semua bertugas untuk membesarkan Nama Allah dan terus berdakwah dijalan Allah.


Selain itu, Ketua bidang pendidikan Dewan Dakwah Lampung sekaligus Ketua Pelaksana Diklat Pada Tahun Ini Ustad Abdul Latif Nursalam mengatakan, adanya pendidikan dan  pelatihan dasar ini menjadikan tenaga pendidik di lembaga pendidikan Dewan Dakwah Lampung memiliki visi bersama untuk mencerdaskan generasi bangsa yang berpedoman pada Al Qur'an. 


Sementara, Ustadz Saif Umar,S.Sos,M.Pd.Alhafiz, sebagai peserta sekaligus Pimpinan Ponpes tahfizh quran Dewan Dakwah Lampung kemiling menambahkan, Diklat Tenaga Pendidikan yang berlangsung selama dua hari ini, dihadiri 81 ustadz dan ustadzah. “Kami sangat mendukung adanya Diklat ini, Berharap melalui Diklat Tenaga Pendidikan ini dapat mencetak guru - guru membangun bangsa dan ummat,” lanjutnya, dalam rilis yang infokyai terima, Rabu, (12/1/2022).


Pendidikan dan latihan (Diklat) pada tahun ini di laksanakan sebagai langkah awal dalam mendidik generasi agar kuat secara aqidah, cerdas dan berakhlak baik. Pondok Pesantren Dewan Dakwah Lampung saat ini sudah sebanyak  8 Lembaga pendidikan yang terus memperbaiki kualitas SDM agar menjadi tenaga pendidik yang siap mendidik putra - putri Lampung dan menjadi generasi Qurani. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments