Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Januari 30

Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Jalan Soekarno Hatta, Truk Tabrak Sejumlah Kendaraan di Lampu Merah


Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Jalan Soekarno Hatta, Truk Tabrak Sejumlah Kendaraan di Lampu Merah


Begini detik-detik menegangkan pada saat kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta atau di lampu merah jalan hendro suratmin kelurahan sukarame kecamatan sukarame kota Bandar lampung, atau di dekat RS Imanuel, Sabtu 29 januari 2022, sekira jam 14.05 Wib, yang melibatkan sejumlah kendaraan di lokasi kejadian.

.

.

Terlihat dalam rekaman CCTV yang infokyai tayangkan, ada sejumlah kendaraan yang telah berada di lampu merah, sedang menunggu lampu hijau.

.

.

Namun tanpa disadari, emang musibah tak ada yang tau yaa, kapan datangnya, kemudian di belakang kendaraan-kendaraan yang tengah menungguu lampu hijau, brakkk!!!.

.

.

Brakkk!! Brakkk!!! Sebuah mobil truk yang datang langsung saja menabrak, sejumlah kendaraan yang berada di depannya, yang membuat sejumlah kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

.

.

Dari hal itu pun, sempat membuat geger warga yang berada di lokasi kejadian terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

.

.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan, sebut kronologis dalam laka, kendaraan R6 mobil ISUZU Truck tangki warna putih kombinasi Nopol BE 8388 BS melaju dari arah raja basa menuju ke arah panjang sesampainya di jalan soekarno hatta lampu merah jalan hendro suratmin kelurahan sukarame kota Bandar lampung terjadi laka.

.

.

"Diduga sopir tidak konsentrasi pada saat berkendara sehingga menabrak kendaraan 3 unit R4 dan 1 unit R2 yang berada di depan, akibatkan kerusakan ke seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan," katanya.

.

.

Dia menambahkan, dalam laka lantas beruntun ini, kendaraan yang terlibat alami kerusakaan, sehingga mengalami kerugian materil, sementara untuk korban tidak ada.

.

.

"Tidak ada korban jiwa ya," papar Kasat Lantas. 

.

.

Perlu diketahui, sejumlah kendaraan yang terlibat, yakni kendaraan R6 Mobil ISUZU Truck tangki warna putih kombinasi Nopol BE 8388 BS Dengan kendaraan R4 Daihatsu AILA warna putih Nopol AD 8832 JN dan kendaraan R4 NISAN GRAN LIVINA warna abu abu metalic Nopol BE 1277 AMV dan kendaraan R4 TOYOYA HARIER warna hitam Nopol B 1955 TJJ serta Kendaran R2 sepeda motor Honda beat warna putih merah Nopol BE 6536 OK. (Fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments