Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Januari 14

Delon Pilih Lokasi Syuting Video Klip Terbaru di Lampung, Polda Lampung Sebut Jamin Keamanan


Delon dan Ingga, Artis Jebolan Indonesia Idol, lakukan syuting bersama video klip terbaru di empat lokasi wisata Provinsi Lampung. 


Mereka memilih Lampung, karna terpukau dengan keindahan alam dan destinasi wisata di Lampung yang sudah sangat berkembang.


Bahkan saat ini telah banyak kemajuan  dibandingkan saat terakhir kali dirinya berkunjung 10 tahun yang lalu. "Sekarang sudah jauh lebih maju, Ayo ke Lampung banyak destinasi wisata bagus," kata Delon, di Els Cofee, (14/1).


Sementara itu, Ringga Fardhani Saputri atau yang lebih dikenal  Ingga menambahkan, dipilihnya Lampung, karena dirinya yang juga sebagai Muli Lampung, ingin promosikan pariwisata Lampung sekaligus mendukung kemajuan UMKM.


Sebelumnya, Delon dan Ingga telah menyelesaikan proses syuting single terbarunya yang menurut rencana akan launching Februari mendatang. Proses syuting dibawah naungan Manajemen Nagaswara memilih pulau Tegal Mas, Hotel Radisson, Els Cofee dan Radar Lounge. 


Terkait Pulau Tegal Mas, Delon mengungkapkan bahwa Tegal Mas merupakan destinasi wisata yang unik. "Cocok kalau dikategorikan Coming Maldives, Dream Island," ungkap Delon.


Delon juga mengajak semua kalangan khususnya fans untuk berkunjung ke Lampung. "Semua fans dan masyarakat Indonesia, ayo datang ke Lampung. Ada banyak spot wisata yang sangar bagus datang dan rasakan sendiri sensasinya. Disini lautnya masih jernih bisa diving, gak usah ke Timur, disini juga ada. Lampung Keren, Lampung Berjaya," kata Delon.


Sedangkan, Kabid Humas Polda Lampung ditemui disela - sela proses syuting, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, sebut, tugas Polda Lampung menjamin keamanan pengunjung seluruh obyek wisata sebagaimana diamanatkan dalam UU Nomor 10 Tahun 2009 tentang Pariwisata. 


"Dalam UU tersebut tercantum apa yang disebut dengan Sapta Pesona, jadi Kepolisian akan menghadirkan rasa aman bagi pengunjung yang datang ke Lampung," ucap Pandra. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments