Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Januari 14

Beredar Pesan Berantai Terkait Omicron di WA Bikin Geger! Ini penjelasan Kadiskes Lampung


Beredar Pesan Berantai Terkait Omicron di WA Bikin Geger! Ini penjelasan Kadiskes Lampung 



Beredarnya pesan berantai melalui WhatsApp terkait kasus Covid-19 varian baru Omicron sempat bikin geger masyarakat yang membacanya. Pasalnya di dalam pesan berantai tersebut, menyebut-nyebut bahwasanya di Kota Bandar Lampung telah ada warga yang terdeteksi Omicron.

.

.

"Rekan2 sekalian hari ini terdeteksi 1 org Warga Bandar Lampung yg terpapar C19 varian Omicron, utk itu ingatkan terus masy tentang prokes ketat, aktifkan kegiatan PPKM skala Micro dan lakukan 3T kpd org yg kontak erat dgn warga yg terpapar. Salam sehat selalu,” tulis pesan berantai tersebut, Kamis (13/1/22), yang infokyai lihat di pesan WA.

.

.

Namun saja, terkait kabar yang menyebut adanya omicron t'lah terdeteksi di Bandar Lampung, dibantah Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana.

.

.

Kadis Reihana tegaskan bahwa ada 1 konfirmasi positif, namun saja pemeriksaan Whole Genome Sequencing (WGS)nya baru mau dikirimkan dan masih menunggu hasil Badan Litbangkes Penelitian dan Pengembangan Kesehatan.

.

.

"Hari ini ada konfirmasi positif 1 (satu) orang, pemeriksaan WGS nya baru mau dikirim," tutur Rei, saat dikonfirmasi awak media di WhatsApp Grup Covid-19 Provinsi Lampung, Kamis, (13/1/2022).

.

.

Kadiskes Reihana menegaskan bilamana ada kasus omicron di Bandar Lampung, tentunya akan diumumkan. "Kalaupun ada pasti akan diumumkan agar masyarkat lebih ketat protokol kesehatanya," jelas Kadiskes Reihana. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments